Rabu, 11 Februari 2009

AKU


Aku....
Mungkin aku tak seberuntung dirimu
Mungkin aku tak sebaik dirimu
Mungkin aku tak sehebat dirimu
Mungkin aku tak setangguh dirimu
Aku hanyalah sesosok yang terus mencari

Saat sepiku...kumencari
Cari yang jadi sebab sepiku
Cari yang buat gundahku
Cari yang jadi gelapku
Itulah aku...yang slalu mencari

Dalam pencarianku....
kusering terjatuh...bahkan tergelincir
kusering salah memaknai hidup
kusering mendzalimi diri
Hingga akhirnya....
kucoba bangun dari jatuh
kucoba tuk cari makna hidup
kucoba tak dzalimi diri lagi
Lalu....
rasaku menjadi lebih indah
nafasku menjadi lebih lapang
langkahku menjadi lebih ringan
Namun....
pencarianku tak kuhentikan
ku terus mencari
tuk jadi sosok yang lebih baik

Yang ku tahu...aku tlah diberi-Nya
segala yang ada didiriku adalah
karunia-Nya...anugerah-Nya
segala yang ada didiriku adalah
bukti cinta-Nya..tanda kasih-Nya
Inilah aku...adanya karena cinta

Wassalam,

Adryan Mulya Hadinata

"Om_Ryan"

0 komentar:

Posting Komentar